BEST LOOK 2009 MTV MOVIE AWARDS

Tuesday, June 9, 2009

Wajah-wajah baru Hollywood seperti Audrina Patridge, Ashley Tisdale, Kristen Stewart, Leighton Meester, and Megan Fox – menggoncang Red Carpet MTV Movie Awards.




Para wanita muda dan cantik ini, punya satu kesamaan yang membuat kecantikan mereka semakin berkilau. Mereka punya kaki yang indah, dan tidak takut memamerkannya dengan pilihan busana yang menggoda, dan sky-high hemlines. Seperti one-sleeved mini dress cantik Audrina, oleh Joey Tierney Couture dan peep-toe heels putih, yang membuatnya semakin menawan. Ashley Tisdale pun begitu mempesona dibalut mini dress kulit, berwarna ungu dengan sabrina neckline dari Elise Overland dengan heavy jewelry dan strappy wedges.





Namun Kristen Stewart membuktikan, jika anda punya kaki yang indah, anda dapat memamerkannya tanpa sky high heels. Ia memadukan Converse sneakers dengan Red-and-black dari Yigal Azrouël! Leighton Meester memilih trend cut-out dress, purple suede booties dan bling-bling Emilio De La Morena yang elegan.





Walaupun Megan Fox menjadi Favorite look dari beberapa media fashion, banyak yang mengkritik penampilannya malam itu, terutama hairdo yang dilicinkan ke belakang (yang belakangan disebut “dirty hair-look”). Namun tidak ada yang dapat mengingkari kenyataan bahwa Megan Fox – yang oleh FHM Magazine disebut sebagai satu dari orang-orang tercantik di dunia bulan lalu – memang telah mengguncang malam itu dengan strapless cocktail dress Dolce & Gabbana dan sandal sky high gladiator-nya.
[Sumber: Best looks from MTV Movie Awards. Hint: legs ruled the night by Sarah Bernard @ The Thread on Shine – The Thread STAR STYLE AND CELEBRITY TRENDS. Retrieving Images from 2009 MTV Movie Awards Full Fashion Recap]
--NM--

1 comments:

Anonymous said...

Ashley Tisdale looks awesome!!

Post a Comment